Selamat Bertugas Iptu Bimasa Zebua Kapolsek Pangkalan Banteng Baru

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Rotasi dan pergeseran jabatan ditubuh organisasi Polri merupakan hal yang lumrah. Hal ini dalam rangka melakukan promosi jabatan serta penyegaran.

Begitulah yang dilakukan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) yang baru saja melakukan serah terima jabatan kebeberapa personilnya.

Seperti Iptu Bimasa Zebua SIK kini menduduki jabatan baru menjadi Kapolsek Pangkalan Banteng, menggantikan Iptu Waris Waluyo SIK. Kemudian Kasat Sabhara dari pejabat lama AKP Suyono diserahterimakan kepada Iptu Wais Waluyo SIK.

Acara serah terima (sertijab) digelar di halaman Mapolres Kobar diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, personel, serta bhayangkari. Sabtu (30/11/2019)

BACA JUGA:   Hauw !!! Objek Wisata Ujung Pandaran Dijaga Brimob

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting Ginting SIK dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas pengabdian dan loyalitas dari pejabat lama yang sudah mendukung kemajuan Polres Kobar.

Mantan Kapolres Katingan ini juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, semoga dapat mengemban amanah dan Membawa ide, Gagasan inovasi guna mendukung kemajuan Polres Kobar ke masa yang akan datang.

“Dalam setiap jabatan pasti akan tiba masanya pergantian, untuk itu saya selaku Kapolres Kobar berharap kita semua dapat terus mengembangkan ide–ide dan menyumbangkan segala inovasi terbaik guna membawa Polres Kobar ini semakin maju dan semakin besar lagi,” beber AKBP E Dharma B Ginting.

BACA JUGA:   Polsek Kolam Hijaukan Desa Sumber Mukti Bersama Pemdes

Selain itu, Kapolres Kobar ini juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme kepada kesatuan sehingga dapat mewujudkan hasil yang optimal.

“Kita harus maksimal dan bertanggung jawab dalam masing-masing tugas, sehingga kegiatan POLRI selalu eksis didukung masyarakat,”ingatnya.

(Man/Beritasampit).