Ribuan Peserta Padati Jalan Sehat HUT PGRI Ke 74

ANTUSIAS : Terlihat ribuan masyarakat memadati ruas Jalan Yos Sudarso di Taman Kota Sampit setelah di lepas oleh Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, Taufiq Mukri.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Dari usia muda sampai tua memadati ruas Jalan Yos Sudarso taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), jika dilihat dari antusiasme masyarakat jumlah mereka mencapai ribuan orang. Minggu, 1/11/ 2019.

Masyarakat dari usia muda di antaranya anak-anak pelajar, orang dewasa hingga usia tua hadir untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun persatuan guru republik Indonesia (HUT PGRI), ke- 74 itu.

BACA JUGA:   Bea Cukai Berhasil Gagalkan 41.820 Rokok Ilegal di Sampit

”Jalan sehat yang digelar pagi ini, merupakan dalam rangka HUT PGRI ke-74, semoga semua kalangan yang ikut dalam kegiatan ini kesehatan mereka lebih terjaga lagi,” ucap Ketua PGRI Kotim, H Suparmadi, saat di wawancarai di taman Kota Sampit.

Acara jalan sehat ini sendiri lepas oleh wakil Bupati Kotim H M Taufiq Mukri yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Ketua PGRI Kotim Suparmadi yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan ini.

BACA JUGA:   PANAS !  Ferry dan Halikin Saling Tebar Gambar. Kemana Ya Arah 'Moncong Putih' ?

Lewat HUT PGRI ke-74 yang disemaraki dengan jalan sehat ini diharapkan bisa memberikan dampak semangat bagi guru-guru di bumi habaring hurung (bumi gotong royong), yang merupakan slogan pemerintah setempat.

Para guru juga diharapkan bisa terus mengabadikan diri serta memberikan ilmu yang bermanfaat terhadap dunia pendidikan di Kotim, supaya mereka kedepannya bisa hadir dalam mengisi berbagai lini sektor sebagai generasi penerus.

(im/beritasampit.co.id).