Bupati Seruyan akan Jenguk Orangutan yang Ditembak

PANGKALAN BUN – Bupati Seruyan Yulhaidir berencana akan menjenguk orangutan yang dirawat di Klinik OCCQ, Desa Pasir Panjang, Kotawaringin Barat. Orangutan yang dirawat di Klini OCCQ tersebut karena luka tembak yang dideritanya.

Rencana kedatangan Yulhaidir disampaikan Manager Kampanye OFI, Dorprawati Siburian, SH kepada beritasampit.co.id. Dorprawati menyebut kalau Yulhaidir sendiri yang menyampaikan akan hadir melalui pesan singkat atau SMS.

BACA JUGA:   Satlantas Masuk Pasar, Disambut Gembira Para Pedagang

“Ada informasi Bupati Seruyan Bapak Yulhaidir akan nenengok orangutan yang di tembak,vyang sekarang sedang dirawat di Klinik OCCQ Desa Pasir Panjang,” kata Dorprawati yang akrab disapa Dora kepada beritasampit.co.id nelalui telephon selulernya Kamis siang (5/12/2019).

“Waktu dialog, beliau (Bupati Seruyan) akan mengusahakan berkunjung ke klinik OCCQ, tapi entah kapan waktunya nanti lah kalau beliau datang Pak Maman saya beritahu,” tambah Dora.

BACA JUGA:   Wakil Ketua I dan II DPRD Kobar Monitoring Banjir di Kolam, Pemprov Diminta Segera Atasi

Menurut Dora, pada kesempatan dialog dengan Bupati Seruyan, juga dirinya atas nama OFI meminta si pelaku penembakan orangutan segera ditangkap, karena kejadian yang sama di Hanau telah dua kali terjadi.(Man/beritasampit.co.id).