Ini Nama-nama 10 Peserta Peringkat Prestasi Terbaik Diklatsar CPNS Katingan

PENGHARGAAN : IST/BS - Bupati Katingan Sakariyas, saat memberikan penghargaan kepada 10 peserta terbaik Doklatsar CPNS, di aula BKPP Katingan, Rabu (4/12/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan Bambang Harianto, mengatakan Diklatsar CPNS angkatan II tahun ini diikuti 88 orang peserta CPNS dan semua dinyatakan lulus dengan kualifikasi Memuaskan sebanyak 59 orang dan kualifikasi Cukup Memuaskan sebanyak 29 orang.

Diklatsar CPNS ini sudah dilaksanakan selama 51 hari, yang dimulai tanggal 7 Oktober 2019 dan berakhir pada tanggal 4 Desember 2019, di aula kantor BKPP Kabupaten Katingan hari ini.

“Dari 88 peserta ini, ada 10 peserta peringkat prestasi terbaik dan diberikan piagam penghargaan, yaitu dengan urutan Peringkat 10 atas nama Kristian Teguh, A.Md.Kep yang bertugas di UPTD Kecamatan Katingan Kuala di Puskesmas Pegatan 2 dari kelas B,” jelas Bambang Harianto, Rabu (4/12/2019).

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan dapat Respon Baik dari KLHK Usai Koordinasi Terkait Penggunaan Kawasan Hutan

Kemudian, peringkat 9 atas nama Zul Firman, S.Pd yang bertugas di SDN SPaZ UPT Pulau Malan Kecamatan Pulau Malan dari kelas A.

Peringkat 8 atas nama Sahawung Sugianto, A.Md. Fis yang bertugas di RSUD Mas Amsyar Kasongan Kabupaten Katingan dari kelas B.

Peringkat 7 atas nama Theana Priscilla, AMd. Gz yang bertugas di UPTD Kecamatan Sanaman Mantikei di Puskesmas Tumbang Kaman dari kelas B.

Peringkat 6 atas nama Rio Ronni Rinaldo, A.Md. Kep yang bertugas di UPTD Kecamatan Tasik Payawan di Puskesmas Petak Bahandang dari kelas B.

Peringkat 5 atas nama Mardhatillah, A.Md Keb yang bertugas di RSUD Mas Amsyar Kasongan Kabupaten Katingan dari kelas B.

BACA JUGA:   Bantu Masyarakat Katingan, Pemprov Kalteng Adakan Pasar Murah

Peringkat 4 atas nama Rusmaladianti, AMd. Keb yang bertugas UPTD Kecamatan Katingan Kuala di Puskesmas Pegatan 2 dari kelas B.

Peringkat 3 atas nama Dede Uanti, A.Md. Keb yang bertugas di UPTD Kecamatan Pulau Malan di Puskesmas Buntut Bali dari kelas B.

Peringkat 2 atas nama dr. Bagaskhara Rifega Oktaviano yang benugas UPTD Kecamatan Tasik Payawan di Puskesmas Petak Bahandang di kelas A.

Peringkat 1 atas nama Kristin Oktaviani, S.Pd yang bertugas di SMPN-l Pulau Malan Kecamatan Pulau Malan dari keias A.

“Pada kesempatan ini tidak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah mengasuh dan mendampingi peserta Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Slpil selama pelaksanaan kegiatan,” ucapnya.

(nas/beritasampit.co.id)