Iswanti, Dorong Promosi Keindahan Pantai Sungai Bakau

Foto :(IST) Wakil Bupati Seruyan saat kunjungan di Pantai Sungai Bakau

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Objek wisata Pantai Sungai Bakau di Kecamatan Seruyan Hilir Timur yang merupakan salah satu destinasi andalan yang dimiliki Seruyan, diminta lebih maksimal untuk dipromosikan baik itu sosialisasi secara langsung ataupun melalui media.

Saat ini pemerintah Kabupaten Seruyan terus mengembangkan destinasi wisata dengan tujuan agar wisata yang dimiliki lebih dikenal luas, sehingga bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Dengan banyaknya minat wisatawan berkunjung tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perekonomian di bidang pariwisata akan bertambah sehingga bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Seruyan.

BACA JUGA:   Wabah Corona, Pemkab Akan Evaluasi Keberadaan Pasar Dadakan

Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengatakan, daerahnya memiliki beberapa objek wisata andalan. Potensi ini akan terus dikembangkan agar wisatawan bisa berkunjung ke objek wisata yang menjadi unggulan tersebut.

“Kita memiliki beberapa objek wisata yang menjadi unggulan dan salah satunya Pantai Sungai Bakau,” katanya baru-baru ini.

Menurutnya, pantai Sungai Bakau ini dikenal dengan keindahan serta kenyamanan pantainya, sangat cocok untuk liburan baik itu sama keluarga maupun dengan teman.

BACA JUGA:   Ketua Bawaslu Seruyan : Peran Pers Dalam Pemilu Sangat Penting

Apalagi banyak pohon cemara yang rimbun sehingga membuat pantai ini nyaman dan sejuk karena pohon-pohon cemara ini menutupi panasnya terik matahari.

Lanjut Iswanti, pantai Sungai Bakau sangat menarik untuk dikembangkan. Oleh sebab itu tahapan yang dilakukan adalah terus mempromosikan kepada kabupaten tetangga, hingga masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Promosi objek wisata Pantai Sungai Bakau perlu disampaikan kepada masyarakat luas, sehingga diharapkan banyak wisatawan datang dan berkunjung di pantai tersebut,” pungkasnya.

(rdi/beritasampit)