Gabungan PWI Lamako Bertemu Kembali Melawan Gabungan PWI Kasur Di Final

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Perebutan untuk lolos ke Final antara tim PWI Murung Raya melawan tim gabungan PWI Lamandau-Kotawaringin Barat (Lamako) pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Kalimantan Tengah Cukup sengit.

Pasalnya, pertandingan antara kedua tim saling kerja mengejar skor poin, saat bertading di Gor KON Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Minggu (7/12/2019).

Tim PWI Murung Raya berhasil menang di babak pertama atas tim gabungan PWI Lamako, dengan skor tipis yaitu 2-1 hingga waktu 15 menit berakhir di babak pertama.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

Nampaknya, Tim PWI Murung Raya terlalu meremehkan permainan musuhnya tim PWI Lamako pada babak kedua. Karena sebelumnya tim PWI Lamako sebelumnya pernah dikalahkan oleh tom gabungan PWI Katingan-Sukamara (Kasur) pada penyisihan grub A dengan skor 3-0.

Namun itu merupakan pelajar yang berharga bagi tim PWI Lamako untuk bekerja keras dan membuktikan lagi bahwa mereka bisa masuk ke Final. Nah, dibabak kedua inilah tim PWI Lamako berhasil membalikan keadaan poin, yang sebelumnya dibabak pertama kalah 2-1, dan akhirnya menjadi 3-5.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Kemenangan menjadi milik tim gabungan PWI Lamako setelah mengalahkan tim PWI Murung Raya. Dari hasil kemenangan ini tim gabungan PWI Lamako berhasil masuk Final dan kembali bertanding melawan tim gabungan PWI Kasur.

(nas/beritasampit.co.id)