Sakariyas : Tidak Ada Lagi Pekerjaan Yang Tidak Selesai Jelang Akhir Tahun

UPACARA GABUNGAN ASN : IST/BS - Bupati Katingan Sakariyas, saat pimpin pelaksanaan upacara Gabungan ASN, di halaman Kantor Bupati Katingan, Rabu (18/12/2019)

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan melaksanakan upacara gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), di halaman Kantor Bupati Katingan, pada Rabu (18/12/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Katingan Sakariyas berharap agar semua pekerjaan di tahun anggaran 2019 ini semuanya bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

“Saya harapkan tidak ada lagi pekerjaan yang tidak selesai, karena pada tahun 2019 akan segera berakhir,” ucapnya.

BACA JUGA:   Bocah 9 Tahun Dikabarkan Hilang di Sungai Katingan

Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini menjelaskan, bahwa pada tahun 2018 lalu Pemerintah Kabupaten Katingan mendapatkan penilaian dari BPK RI, yakni tentang pengelolaan keuangan daerah dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Sehingga dirinya berharap di tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Katingan bakal kembali mendapatkan penilaian WTP dari pihak BPK RI.

“Maka saya berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara agar selalu meningkatkan disiplin kinerja dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Satpol PP Katingan Keluarkan Surat Edaran Terkait Penjualan Miras hingga Hiburan Malam Selama Ramadan

Untuk diketahui upacara gabungan dipimpin langsung Bupati Katingan Sakariyas, dan juga turut hadir Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang dan sejumlah pejabat Forkopimda seperti Wakapolres Katingan Kompol Arifin, perwakilan dari Perwira Penghubung dan Ketua Pengadilan Negeri Kasongan, Rudita Setya Hermawan, serta ratusan pegawai negeri sipil dari masing-masing organisasi perangkat daerah.

(nas/beritasampit.co.id)