Bhayangkari Kobar Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan

PANGKALAN BUN – Peringatan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember dimaknai sebagai hari yang sangat berarti bagi setiap wanita. Seperti yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Kotawaringin Barat yang memperingati Hari ibu dengan cara melaksanakan kunjungan sosial pada dua panti asuhan, Kamis (19/12/2019).

Dua panti asuhan yang mendapat kunjungan dari bhayangkari cabang Kobar adalah Panti Asuhan Muhammadiyah dibawah pengurusan Ustadz Sukarno dan Panti Asuhan Nurul Iman dengan ketua yayasan Hj. Robiatul Adawiyah.

Kegiatan anjangsana kali ini dihadiri oleh Ibu ketua pengurus cabang Bhayangkari Kobar Ny Metha Dharma Ginting dan Ibu Wakil Ketua pengurus Cabang Bhayangkari Kobar Ny Sari Yonky serta pengurus bhayangkari Kobar.

BACA JUGA:   Kasus Tindak Pidana Kejahatan Oknum Kades Runtu Paling Unik di Provinsi Kalteng

Anjangsana yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian oraganisasi yang identik dengan warna pink tersebut khususnya yang tinggal di panti asuhan. Selain itu, hal ini sebagai peringatan momentum Hari ibu yang selalu dikaitkan dengan hari yang penuh kasih sayang terutama untuk anak – anak.

Tidak hanya anjangsana, pihaknya juga memberikan tali asih kepada dua Panti Asuhan tersebut berupa bantuan sembako yang langsung diterima oleh ketua pengurus panti asuhan.

“Tidak banyak yang kami berikan, akan tetapi jangan dilihat dari nilainya. Namun semoga ini banyak member manfaat untuk adik – adik dan seluruh anggota pengurus yayasan panti asuhan,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Kobar Ny. Metha Dharma Ginting dalam sambutannya.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Sudah Mulai Dibangun Menjelang Puasa

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari salah satu pengurus yayasan Panti Asuhan Muhamadiyah, Ustadz Sukarno, “Saya selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan selamat hari ibu dan terima kasih kepada ibu – ibu bhayangkari Kobar karena sudah memberikan perhatian dan sumbangsihnya untuk anak – anak kami. Semoga sukses dan berkah selalu untuk ibu sekalian,” ujar Ustadz Sukarno. (Man)