Malam Pergantian Tahun 2020, Bakar-bakar Ayam Bersama Masyarakat di Taman Kota Manis

Keterangan Foto : Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah saat di temui seusai memimpin rapat Pembentukan Panitia Acara Tutup Tahun 2019 dan Menyambut Tahun Baru 2020 di ruangan aula bupati, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat.

Editor: Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Pemerintah Kotawaringin Barat menyelenggarakan pesta kembang api dalam menyambut tahun baru. Pergantian tahun dirayakan dengan syukuran dan bakar ayam bersama.

“Bakar-bakar ayam bersama masyarakat, sekalian makan bareng sambil menikmati hiburan bersama rakyat,” ungkap Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah saat di wawancara wartawan beritasampit.co.id, Kamis 19 Desember 2019

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

Bupati Nurhidayah mengatakan acara bakar – bakar ayam nanti akan dilangsungkan di Taman Kota Manis di areal Bundaran Pancasila, dimana Pemkab Kobar telah menyediakan 2000 porsi untuk masyarakat yang merayakan pergantian tahun di areal taman tersebut.

“Sebagai ajang silaturahmi serta membangun rasa kekeluargaan antara pimpinan daerah dan masyarakat,” ujar bupati

BACA JUGA:   Bank Kalteng Pangkalan Bun Bersama PIP Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadan

Bupati Kobar melanjutkan kegiatan Betamu Miyadi di areal Jalan M Rafi’i tetap diadakan, sesambil nunggu pergantian tahun jadi masyarakat juga bisa sambil berbelanja dia areal Bundaran pancasila.

“Kegiatan night market atau Betamu Miyadi terus di gelar, dan semoga saja dalam pergantian tahun UMKM di Kobar akan meningkat pesat dalam pasarannya,” pungkas bupati kobar Nurhidayah.

(and/beritasampit.co.id)