Komitmen Bangung Kalteng, PKS Kerjasama MBAHK

PALANGKA RAYA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah melakukan agenda kunjungan kebangsaan kepada Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan (MBAHK) di Sekretariatnya di Jalan Tambun Bungai Komplek Balai Induk, Sabtu 21 Desember 2019.

Pada kunjungan ini, tampak hadir Ketua Umum PKS Kalteng, H Heru Hidayat, Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom dan jajaran pengurus PKS lainnya ungkap Agus Syamsudin Majid selaku Sekretaris Umum PKS Kalteng.

Menurut Agus, kunjungan ke MBAHK ini merupakan agenda PKS Kalteng membangun komunikasi dan hubungan dengan berbagai elemen di Kalimantan Tengah agar terus meningkatkan peran bersama dalam upaya membangun Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah

Sementara pihak MBAHK menyambut dengan baik kedatangan jajaran PKS Kalteng oleh Ketua Umum Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan yaitu Drs Walter S Penyang, tokoh MBAHK bapak Lewis KDR dan jajaran lainnya ungkap Agus.

Sementara itu, Ketua Umum PKS Kalteng, H Heru Hidayat menyampaikan bahwa tujuan melakukan kunjungan ke MBAHK adalah bagian upaya membangun hubungan dan komunikasi dengan semua elemen masyarakat yang ada di Kalimantan Tengah, sehingga akan tercipta kerukunan dan keharmonisan dalam upaya mewujudkan pembangunan Kalimantan Tengah yang lebih maju.

Pada agenda kunjungan ini, pihak PKS menyampaikan terima kasih dan akan terus berkomunikasi agar peran dan aspirasi dari MBAHK di Kalteng juga menjadi perhatian anggota DPRD Kalteng dari PKS ungkap mantan Anggota DPRD Kalteng ini.

BACA JUGA:   Panggung Seni Budaya, Wujud Nyata Pertahankan Kelestarian Budaya Ditengah Masyarakat

Menurut Ketua Umum MBAHK, Drs. Walter S Penyang menyampaikan apresiasinya atas kunjungan PKS Kalteng. “Terima kasih atas kunjungan PKS Kalteng ke Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan, silaturahmi ini tentunya mempererat hubungan baik secara personal maupun kelembagaan,” katanya.

Baik PKS Kalteng dan MBAHK Kalteng menyampaikan harapan bersama untuk terus berkomunikasi secara intens dalam rangka upaya membangun Kalimantan Tengah dan masyarakatnya lebih sejahtera.(rda/beritasampit.co.id)