Polisi Wajib Berpenampilan Rapi dan Gagah Saat Bertugas

Mengecek Kesiapan : ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat mengecek kesiapan di pos PAM Operasi Lilin Telabang 2019.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono mengingatkan seluruh anggotanya yang terlibat dalam operasi lilin telabang 2019 yaitu pengamanan jelang Natal dan Perayaan Tahun Baru 2020 wajin berpenampilan rapi dan gagah.

Arahan Kapolres Sukamara itu disampaikan saar melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota pos PAM Operasi Lilin Telabang 2019 di pos pasar Inpres Sukamara, Selasa (24/12/2019).

“Sebagai anggota Polri kita wajib berpenampilan rapi dan gagah karena kita dilihat masyarakat dan berikan pelayanan dengan ikhlas kepada masyarakat,” kata Sulistiyono.

BACA JUGA:   Sepekan setelah Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya, Jenazah Bayi Belum Dimakamkan

Sulistiyono juga meminta seluruh anggota Polres Sukamara yang bertugas dalam operasi lilin telabang 2019 untuk cepat kenali lingkungan sekitar pos pengamanan serta gunakan sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan operasi pengamanan natal dan tahun baru 2020.

“Saya minta tingkatkan kewaspadaan, Berikan pelayanan dengan ikhlas kepada masyarakat dan selalu peka dengan lingkungan sekitar Pos Pangamanan,” pungkas Sulistiyono.

BACA JUGA:   Puluhan Sepeda Motor Dijaring Polisi sejak awal Ramadan

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono melakukan pengecekan kesiapsiagaan pos pengamanan natal dan tahun baru 2020.

Pos pengamanan yang dicek langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono adalah pos pengamanan yang berada di Pelabuhan Tangsi atau Pasar Inpres.

“Pengecekan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dalam menjaga malam natal,” ujar Sulistiyono. (enn/beritasampit.co.id)