AKBP E Dharma B Ginting, Ingatkan Personil Soal Profesionalisme

Kapolres saat memberikan arahan kepada jajaran Satreskrim Polres Kobar

Editor: Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Meningkatkan profesionalisme semua personil dalam menjalankan tugas terus dilakukan Polri dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Terlebih kemajuan teknologi juga menjadi salah satu variabel yang tidak dapat dipisahkan dalam menyelesaikan kasus-kasus.

Mengiat kejahatan diera digitalisasi semakin canggih, untuk itu Kapolres Kotawaringin Barat selalu menekankan kemampuan para anggotanya.

“Perkuat kemampuan pencegahan kejahatan dan deteksi dini berlandaskan prinsip kepolisian yang berorientasi pada penyelesaian akar masalah, kupas dan tuntaskan,” tegas Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, saat menyampaikan arahannya kepada seluruh personil Satres Krim Polres Kobar, di ruang rapat Satreskrim Polres Kobar, Senin, 30 Desember 2019, kemaren.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa anggota Polri, khususnya Polres Kobar harus bisa memberikan pelayanan yang baik terhadap setiap permasalahan masyarakat dengan tepat, cepat dan akurat.

“Selain itu, dalam hal penanganan perkara, setiap anggota harus mengedepankan profesionalisme dan penegakkan hukum yang berkeadilan,” pesan Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan kepada seluruh personil Satreskrim Polres Kobar agar senantiasa meningkatkan prestasinya dalam hal pengungkapan berbagai tindak pidana guna meningkatkan kepercayaan masyarakat (trust public).

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

(Man/beritasampit).