Tanggap Pasien Tidak Mampu, Doris  Sylvanus Diapresiasi Keluarga Pasien

PASIEN : ARS/BS -Riza Syahputra selaku Humas RSUD Doris Sylfanus Palangka Raya saat meninjau langsung kondisi pasien yang berasal dari keluarga tidak mampu

PALANGKA RAYA – Kinerja Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangka Raya patut diapresiai. Pasalnya pihak rumah sakit sangat tanggap dalam menangani pasien yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Seperti pasien perempuan bernama Karlinah (57) yang kini mendapatkan fasilitas pengobatan kelas 3 Kalteng Berkah. Pasien yang kini dirawat di ruang Gardenia RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya itu mendapatkan fasilitas pengobatan gratis hingga kondisinya nanti membaik.

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024

Risky Aji Saputra (18) putra dari Karlinah merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan pihak rumah sakit.

“Kemarin tanggal 28 Desember ada senior dari kampus ikut membantu komunikasi dengan pihak rumah sakit. Alhamdulillah besoknya langsung dikabari jika dapat bantuan,” ujar Aji panggilan akrabnya kepada beritasampit.co.id saat diwawancarai, Selasa (31/12/2019).

Aji berharap nantinya lebih banyak lagi pasien yang berasal dari keluarga tidak mampu dapat ditolong dengan cepat dan tepat.

BACA JUGA:   Panggung Seni Budaya, Wujud Nyata Pertahankan Kelestarian Budaya Ditengah Masyarakat

“Banyak orang lain di luar sana yang juga tidak terekspos dan sangat membutuhkan bantuan, semoga pihak Doris Sylvanus dapat menjangkau mereka dan membantunya,” tutupnya.

(Ars/beritasampit.co.id)