Tidak Ada Hiburan Menyambut Tahun Baru 2020, Pemkab Kotim Adakan Ini

EVAT : Put/Bs - Bupati Kotim Supian Hadi saat sambutan Evaluasi Akhir Tahun (Evat) di rumah jabatan, Selasa (31/12/2019)

SAMPIT – Mengakhiri tahun 2019 dan menyambut tibanya tahun 2020 pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan sejumlah kegiatan, hanya saja untuk kegiatan hiburan ditiadakan.

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) Supian Hadi mengatakan, Pemerintah Daerah tidak merayakan tahun baru dengan hiburan, tetapi dengan kegiatan keagamaan.

“Pergantian tahun ini kita tidak menggelar acara dangdutan atau acara hiburan, kita akan menyambut tahun baru dengan salat hajat berjamaah dan zikir bersama di masjid Wahyu Al-Hadi,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi, Selasa, (31/12/2019).

BACA JUGA:   Sepekan setelah Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya, Jenazah Bayi Belum Dimakamkan

Supian Hadi mengimbau dan sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengisi pergantian tahun baru dengan perbanyak beribadah. Tidak lupa juga mendoakan Kabupaten Kotim semakin maju, jauh dari musibah dan bahaya.

“Mari kita bersama-sama mengisi tahun baru dengan beribadah dan berdoa kepada Allah SWT , dan saya berharap tidak ada yang main petasan yang membuat masyarakat di sekitar terganggu,”akhirnya.

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

(put/Beritasampit)