Ini Titipan Ketua DPRD di HUT Kotim

KETUA - Ketua DPRD Kotawaringin Timur Dra Rinie Saat meninggalkan rapat Paripurna belum lama ini

SAMPIT – Ketua DPRD Kotim, Rinie menaruh harapan besar untuk kemajuan Kotawaringin Timur tepat pada hari jadi Bumi Habaring Hurung (Gotong Royong-red) yang ke 67 pada Selasa 7 Januari 2020.

Legislator dari partai PDI Perjuangan ini berharap agar kedepan pemerintah daerah lebih mengedepankan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk serta terus meningkatkan pengembangan infrastruktur seperti jalan dan juga pengembangan ekonomi serta wisata yang saat ini sudah berjalan.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga

“Harapan kita semua tentunya SDM kita semakin meningkat, dan jalan-jalan yang saat ini belum tembus baik antar kecamatan hingga antar desa, nantinya sudah bisa diakomodir agar ekonomi semakin tumbuh pesat,” ujarnya Selasa (7/1/2020).

Disisi lain dia juga menjelaskan selama ini pembangunan infrastruktur sudah semakin maju tinggal meneruskan dan mengembangkan segala potensi yang ada di daerah pedalaman.

“Banyak potensi wisata daerah kita yang bisa dikembangkan dan menjadi PAD nantinya, dengan demikian semakin berkembangnya daerah maka ekonomi dan sebagainya akan mengikuti perkembangan tersebut,” tukasnya.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga

Bahkan menurutnya target pemerintah daerah berkaitan dengan bergerak cepat membangun Kotawaringin Timur, sudah berjalan dan semakin menunjukan Eksistensinya.

“Sebenarnya fakta dilapangan sudah kita lihat berkembangnya Infrastruktur seperti jalan-jalan dan juga pembangunan sarana dan prasarana, tinggal meneruskan dan juga mempertajam arah target yang sudah di lakukan saat ini,” Tutupnya.
(drm/beritasampit.co.id)