Tak Hadir, Gubernur Kalteng Selamati Kotim Lewat WA

Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran Bersama Istri

SAMPIT – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran menaruh aharapan pada hari jadi Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke 67 tahun. Meskipun tidak sempat hadir pada apel HUT Kotim ke 67, namun Sugianto tetap meberikan semangat untuk daerah yang berjuluk Habaring Hurung (Gotong Royong).

Dalam kesempatan tadi pagi melalui pesan via wasthapnya (WA), Gubernur Kalimantan Tengah ini memberikan ucapan selamat serta menitipkan harapannya kepada pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Mentaya Belum Ditemukan, Tim Gabungan Lakukan Pencarian Hingga Radius Lima Kilometer

“Selamat hari jadi Kotawaringin Timur, Harapannya untuk Kotim, Supaya Fokus penggunaan Dana APBD ke Sektor Infrastruktur, SDM, Kesehatan, dan juga untuk sektor perekonomian di perkuat di Agro Industri,” kata Gubernur saat dikonfirmasi beritasampit.co.id tadi pagi.

Disisi lain Gubernur juga berharap agar destinasi Wisata dilakukan pembenahan, Pembangunan Infrastruktur harus merata supaya dapat dirasakan oleh masyrakat. Bahkan dia menenekankan agar pemerintah daerah khususnya Kotim melakukan pembenahan di bidang Perkebunan.

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli

Diketahui dalam kegiatan perayaan Hari Jadi Kotawaringin Timur hari ini pemerintah bersama unsur FKPD lainnya melakukan giat apel yang terbagi menjadi tiga bagian diantaranya di Kecamatan Mentaha Hilir Selatan, Kecematan Parenggean, dan Stadion 29 November.
(drm/beritasampit.co.id)