Camat Kota Besi Beri Materi Kepasa Mahasiswa KKN

PEMBEKALAN : JMY/BS - Ketua STKIP Muhammadiyah Sampit, Apuanor, (kanan) seusai memberi materi pembekalan kepada 57 peserta KKN 2020

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Pada hari terakhir pembekalan mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2020 kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sampit.

Camat Kota Besi, Nunik Muji Rahayu memastikan akan langsung memberikan materi pada pembekalan hari ini, Rabu (8/1/2020) di aula kampus tersebut.

“Iya mas, insya Allah pukul setengah 1 siang ini langsung bergerak menuju kampus dari Kota Besi. Setelah salat dzuhur,” kata Nunik saat dikonfirmasi

BACA JUGA:   Periode Kedua Halikinnor, Pemuda Cempaga ini Lebih Mendorong Berpasangan dengan Fajrurrahman

Panita mengagendakan, bahwa kecamatan kota besi akan memberikan materi monografi desa di wilayah tersebut kepada seluruh peserta KKN.

Seperti yang telah diagendakan, bahwa hari ini adalah hari terakhir sebanyak 57 mahasiswa KKN di beri pembekalan oleh panitia.

Nantinya, puluhan mahasiswa itu akan ditempatkan di lima wilayah yang tersebar di Kecamatan Kota Besi. Dan akan dilepaskan keberangkatannya pada (13/1/2020) mendatang.

BACA JUGA:   Ribut, Truk Dilarang Masuk SPBU Km8 Tjilik Riwut Gegara Diduga Tak Bayar Pungli

Ketua panitia KKN, Herlina Hidayati, menyebutkan bahwa hari ini pembagian kelompok dan wilayah akan dirampungkan.

(jmy/beritasampit.co.id)