Natal Istimewa, Sakariyas Ucapkan Terimakasih Kepada Dua Pejabat Ini

PERAYAAN NATAL : AR/BS - Bupati Sakariyas bersama Bupati Murung Raya dan Wakil Bupati Barito Utara saat menyanyikan lagu puji-pujian dalam rangka Natal Bersama, di Gedung Salawah Kasongan

KASONGAN – Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph, dan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra turut hadir pada pelaksanaan Perayaan Natal Bersama gabungan KORPRI, TNI, POLRI, PKK, GOW dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Katingan, di gedung Salawah Kota Kasongan, pada Senin (13/1/2020), kemaren.

Kehadiran dua orang tamu istimewa ini, membuat Bupati Katingan Sakariyas, mengucapkan syukur, dan terimakasih karena bisa melaksanaan perayaan Natal bersama dengan para sahabatnya tersebut di Kabupaten Katingan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Perdie M Yoseph dan Sugianto Panala Putra dapar hadri dalam sukacita natal bersama di Kabupaten Katingan ini. Semoga natal ini menjadi moment mempererat persaudaraan dan persahabatan dengan harapan yang baru di Kabupaten Katingan,” Ucap Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan kepada Bupati Murung Raya dan Wakil Bupati Barito Utara

BACA JUGA:   Jelang Arus Mudik, Polisi Berikan Bantuan Alat Keselamatan untuk Ferry Penyeberangan

Dalam kesempatan itu juga. Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph, mengucapkan selamat Natal dan selamat menikmati tahun baru 2020 sekarang ini kepada masyarakat Kristiani di Kabupaten Katingan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas udangannya dan bisa dapat hadir bersama Bupati Sakariyas dan masyarakatnya. Selamat merayakan Natal dan tahun Baru,” singkatnya.

Hal serupa juga diungkapkan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra. Ia mengungkapkan rasa bangga dan penuh cita berkesempat hadir merayakan natal di Katingan.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Katingan Belum Ditemukan, Pencarian Dihentikan Sementara

“Kami sangat berbangga dan penuh sukacita, karena bisa hadir di perayaan natal bersama ” ujarnya.

Sugianto Panala Putra, berharap Natal tahun ini selain wadah mempererat silahturahmi juga menjadi awal mitra yang baik antar pemerintah daerah dalam melakukan kerjasama dalam pembangunan.

“Kita berhadap rasa persaudaraan ini terus terjaga bahkan dalam kerjasama pembangunan,” harapnya.

 

(nas/beritasampit.co.id)