Meriah! Bupati Murung Raya dan Wakil Bupati Barut Rayakan Natal Bersama di Katingan

PERAYAAN NATAL : AR/BS - Bupati Sakariyas bersama Bupati Murung Raya dan Wakil Bupati Barito Utara saat menyanyikan lagu puji-pujian dalam rangka Natal Bersama, di Gedung Salawah Kasongan

KASONGAN – Gabungan KORPRI, TNI, POLRI, PKK, GOW dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Katingan gelar perayaan Natal bersama, di gedung Salawah Kota Kasongan, pada Senin (13/1/2020), kemaren.

Perayaan natal ini terasa istimewa, pasalnya selain pejabat Katingan yang hadir juga turut hadir Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, dan Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, serta Anggota DPRD Provinsi Kalteng Sengkon.

Ketua Panitia Perayaan Natal, Bambang Harianto mengatakan pihaknya sebelumnya juga menggelar Perayaan Natal, Kegiatan terlebih dulu dilaksanakan Ibadah Natal pada pukul 16.00 – 18.00 Wib dan panitia mendatangkan pembicara Pdt Dr Simpun F Lion dari Majelis Sinode GKE Banjarmasin.

BACA JUGA:   Cegah Pungli, Polsek Marikit Gencar Sosialisasi Saber Pungli ke Desa

“Kemudian, untuk perayaan Natal pihak panitia menghadirkan artis Gabriella Avendri dan Agatha Christie dari Kota Jakarta,” terang Bambang Harianto

Kemudian, disamping Perayaan Natal dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti lagu puji-pujian, juga diseling kegiatan pemberian sembako kepada anak-anak yang kurang mampu di Kabupaten Katingan.

“Pemberian Tali Asih kepada para Pendeta dan Pastor di Kabupaten Katingan, serta pembangian undian dorprize untuk tamu undangan yang hadir,” singkatnya.

Untuk diketahui turut hadir, Bupati Katingan Sakariyas, beserta istri Daurwaty Sakariyas, Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang, Ketua DPRD Katingan Marwan Sosanto beserta anggota, Sekda Katingan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Katingan, Ketua PN Katingan, Ketua Pengadilan Agama Kasongan, dan Para Asisten, Staf Ahli Bupati Katingan.

BACA JUGA:   KPU Katingan Tindak Lanjut Instruksi KPU Pusat Terkait Logistik

Kemudian, sejumlah Kepala OPD, Ketua TP PKK Katingan, Semua Camat se Kabupaten Katingan, Ketua Kerukunan Umat Beragama dan MUI serta pengurus PHBK Katingan, Ketua dan Pengurus Partai Politik, Pengurus lembaga kemasyarakatan dan kembaga keagamaan, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, Ketua Majelis Jemaat Resort GKE/Pendeta Pelayanan, Pastor dan Gembala se Kabupaten Katingan, serta tamu undangan yang hadir.

(nas/beritasampit.co.id)