Perkuat Solidaritas, Polres dan TNI Kobar Olahraga Bersama

And/BS - Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Infantri Yudi Rianto Ratu, dan Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho saat melakukan lari pagi bersama, Jum'at, 17 Januari 2020.

PANGKALAN BUN – Untuk memperkuat solidaritas dan meningkatkan hubungan baik, ratusan Anggota TNI-Polri di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar olahraga jogging bersama, Jum’at, 17 Januari 2020 yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB.

“Olahraga bersama ini, dalam rangka mewujudkan Jum’at Sehat dan Jum’at Berkah, juga untuk meningkatkan solidaritas antar lembaga,” ujar Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting kepada wartawan.

Disampaikan AKBP Dharma, kegiatan ini selain untuk Jum’at Berkah, juga memberikan sedikit tali asih kepada pasukan kuning yang sudah berkontribusi menjaga kebersihan Kota yaitu berupa nasi kotak.

BACA JUGA:   DPC PDI Perjuangan Kobar, Akan Bentuk Sayap Partai Bidang Keagamaan

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini akan terus ditingkatkan agar kedepanya solidaritas TNI-Polri semakin solid dan kompak menjaga NKRI.

Kegiatan olahraga lari yang diinisiasi Kapolres Kobar ini diikuti Anggota TNI-Polri Kompi 2 Batalyon B Pelopor Brimob, Kodim 1014 Pangakan Bun, Kompi 631 Antang Raider, TNI AU Lanud Iskandar, dan TNI AL.

Selain Anggota, turut hadir juga Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Infantri Yudi Rianto Ratu, dan Komandan Lanud Iskandar, Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho.

BACA JUGA:   Wabup Kobar Monitoring Bandara dan Pelabuhan

Diketahui, jarak yang ditempuh dalam olahraga jogging ini lebih kurangnya sekitar 8 kilometer dengan waktu 20 menit. Untuk jalur tempuh yaitu melalui Mapolres Kobar, Istana Kuning, Mendawai, Sampuraga Lama, Masjid Agung, Jalan Sutan Syahrir, Bank Kalteng, hingga melalui jalan Iskandar, Lanud Iskandar.

(And/beritasampit.co.id)