PWI Lawan Polres Kotim

FOTO BERSAMA - Tim dari PWI dan Polres Kotim foto bersama dalam laga futsal persahabatan

SAMPIT — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar laga persahabatan futsal, Minggu, 26 Januari 2020 malam yang berlangsung sengit. Kedua belah tim saling memberikan perlawanan, layaknya pertandingan final di salah satu turnamen ternama.

Dari kubu Polres Kotim sendiri, langsung dihadiri Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel, bersama jajarannya seperti Kabag Ops, Kompol Azis Septiadi, Kasat Lantas, AKP Yudha Setiawan, Kasat Reskrim, AKP Ahmad Budi Martono, tentunya menambah semangat para punggawa tim.

Tim Polres sendiri pada malam itu menerjunkan 15 orang pemain dengan melayani perlawanan dari tim PWI yang hanya 7 orang. Walau akhirnya hingga akhir laga tim futsal polres yang dipimpin Kasat Intelkam, AKP Revin Manggala Putra tersebut mengungguli PWI.

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli

“Melalui olahraga futsal bersama ini, kita ingin menunjukkan sinergitas serta soliditas antara Polri dalam hal ini Polres Kotim bersama insan pers di PWI. Dengan adanya kegiatan seperti ini semoga kita akan selalu menjadi mitra kerja yang baik ke depannya,” terang Rommel kepada insan pers PWI Kotim seusai laga.

Rommel juga berharap kepada insan pers agar selalu bersama-sama menjaga kondusivitas daerah melalui pemberitaan yang objektif dan berimbang. Karena pers memiliki pengaruh kuat dalam menjaga stabilitas keamanan daerah.

“Harapan kita, produk jurnalistik yang disajikan tidak mengadu domba masyarakat apalagi bermuatan fitnah atau hoaks,” harap Kapolres.

BACA JUGA:   Maju di Pilkada Kotim, Jhon Krisli Ancang-Ancang Gunakan Jalur Independen

Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian menyambut baik laga persahabatan tersebut. Lewat laga itu dimanfaatkan pihaknya sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), 2020 di Jawa Timur.

“Ada sebagian anggota PWI Kotim yang infonya dipercaya untuk memerkuat tim futsal PWI Kalteng di Porwanas 2020 nanti. Tetapi yang terpenting melalui laga ini adalah nilai kekeluargaan dan kebersamaannya,” sebut pria yang akrab disapa Ari ini.

“Kita siap kalau ada undangan lagi. Malam ini mungkin tim kami agak sedikit lelah karena kesibukan yang cukup padat. Tapi, kami akui kehebatan tim Polres Kotim,” timpalnya.
(im/beritasampit.co.id).