Besok 2.491 Peserta Mulai Ikuti Tes CPNS, Jangan Lupa Ya! 

Ilham/BS - Alang Arianto

SAMPIT – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotawaringin Timur, kembali mengingatkan kepada 2.491 peserta yang mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), bahwa pada tanggal 6 Februari 2020 besok, pelaksanaan akan di mulai.

Kepala BKD Kotim, Alang Arianto, mengungkapkan segala kebutuhan untuk pelaksanaan tes, baik itu komputer, petugas pengawas maupun ruangan untuk para peserta keseluruhan sudah siap.

“Kalau persiapan hampir selesai seluruhnya, kita harap seluruh peserta besok bisa tepat waktu datangnya,” kata Kepala BKD Kotim, Alang Arianto, Rabu 05 Februari 2020.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Dilumpuhkan Personel Brimob

Untuk lokasi tes sendiri telah dipusatkan pada Balai Pendidikan dan Pelatihan BKD Kotim, tepatnya di belakang Stadiun 29 November Sampit, yang juga sekaligus lokasi Asrama Haji Kotim.

“Kita telah menjadwalkan, untuk tes dalam satu hari terbagi sebanyak 5 sesi, selain hari jumat dikurang jadi 4 sesi. Kita juga akan mengoperasikan 80 unit komputer, dan ada 5 sampai 10 yang dicadangkan,” katanya.

Sementara berkaitan dengan kelengkapan dokumen para peserta, Alang mengimbau pada peserta agar sudah mempersiapkan semua kebutuhannya, sehingga pada hari pelaksanaan tes besok bisa berjalan sesuai yang diinginkan.

BACA JUGA:   Anggaran Rp9 Miliar Disiapkan Untuk Pembangunan Jalan Pulau Hanaut ke Seranau

“Saat pelaksanaan tes nantinya seluruh peserta wajib datang 1 jam sebelum pelaksanaan, hal ini penting diperhatikan para peserta karena harus melakukan regestrasi dan pengambilan pin untuk mengikuti tes tersebut. Pakaian seluruh peserta di wajibkan hitam putih, selain itu juga jangan lupa membawa KTP dan kartu tesnya,” imbaunya.

(Cha/Beritasampit.co.id)