Berbagai Lomba Meriahkan Jamda 8 RX King di Sukamara

Buka Jamda : ENN/BS - Para peserta yang mengikuti acara Jamda 8 YRKI di Halaman BPG Sukamara, Sabtu (8/2/2020).

SUKAMARA – Ketua Panitia Jambore Daerah 8 Yamaha RX King Indonesia (YRKI) Pengurus Provinsi Kalimantan Tengah, Toni mengatakan bahwa dalam kegiatan yang digelar di Halaman Balai Pelatihan Guru (BPG) Sukamara itu juga diisi dengan berbagai lomba.

Jamda 8 YRKI Pengprov Kalteng yang digelar selama dua hari mulai 8 hingga 9 Februari 2020 itu menyedot perhatian para pecinta RX King dari seluruh Kalteng dan bahkan dari Sulawesi .

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

“Ada beberapa kegiatan dalam Jamda kali ini seperti tari tradisional, permainan sumpit, balogo dan bagasing,” ucap Toni, Sabtu (8/2/2020)

“Selain itu kita juga akan mengisi dengan kegiatan rolling kota Sukamara serta lomba blayer serta yang seru adalah pentas musik,” rinci Toni lagi.

Tony menerangkan sebanyak 700 lebih peserta mengikuti Jambore Daerah 8 Pengurus Kalimantan Tengah yang digelar oleh Skiper atau sukamara king permata di Halaman Balai Pelatihan Guru (BPG).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

“Ada 700 lebih pesertanya yang terdiri dari 14 klub untuk di Kalteng serta klub RX King diluar wilayah Kalteng serta di luar Kalimantan yang paling jauh dari Sulawesi,” kata Ketua Pantia, Toni.

Jambore Daerah 8 YRKI Pengprov Kalteng yang digelar di Kabupaten Sukamara dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)