Wabup Sukamara Sambut Baik Jamda 8 RX King

Buka Jamda : ENN/BS - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi saat akan mengikuti konvoi motor Yamaha RX King dalam acara Jamda 8 YRKI di Halaman BPG Sukamara, Sabtu (8/2/2020).

SUKAMARA – Para penggemar Yamaha RX King yang tergabung dalam komunitas YRKI menggelar Jambore Daerah 8 Pengurus Kalimantan Tengah di Halaman Balai Pelatihan Guru (BPG).

Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi membuka secara langsung acara yang dihadiri ratusan pengguna motor RX King se Kalimantan Tengah .

Saat memberikan sambutan, Ahmadi mengatakan bahwa jambore daerah 8 YRKI Pengprov Kalteng yang digelar di Kabupaten Sukamara dapat menjadi silaturahmi bagi para pecinta motor RX King se Kalimantan Tengah dan Kinges se Nusantara.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara sangat menyambut baik kegiatan jamda 8 YKRI ini, karena dapat menjadi ajang silaturahmi,” kata Ahmadi saat membuka jambore 8 YRKI Pengprov Kalteng, Sabtu (8/2/2020).

Ahmadi juga mengingatkan para penggemar RX King untuk menjaga keselamatan saat berlalu lintas di jalan raya.

“Saya juga ingatkan untuk menghormati pengguna jalan raya lainnya, sehingga acara acara ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2025-2045