Kongres ke V PAN Resmi Dibuka, Amien Rais Tak Hadir

PEMBUKAAN : Shp/BS - Suasana acara pembukaan Kongres PAN ke V di Kendari, Senin 10 Februari 2020.

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Tepat pada pukul 20.13 WITA secara resmi Kongres ke V Partai Amanat Nasional (PAN), yang digelar di lapangan tugu MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, oleh Zulkifli Hasan Senin, 10 Februari 2020 malam.

Hadir dalam acara tersebut, mewakili pemerintah Provinsi Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Maji SH beserta Forkopimda. Selain itu, Sandiaga Salahudin Uno sebagai tamu kehormatan.

Sementara dari tokoh internal PAN hadir, Ketua MPP PAN Sutrisno Bachir, Hatta Rajasa mantan Ketua Umum periode 2010-2015, Asman Abnur, Drajat Wibowo serta Bima Arya, Pasha, dan jajaran lainya dan juga Ketua DPW Sulawesi Tenggara, Abdurahmman Saleh.

BACA JUGA:   Jakarta Tetap Menjadi Daerah Khusus Meski RI Sudah Pindah Ibukota

Dalam kesempatan itu, setelah pidato Ketua DPW Sulawesi Tenggara dilanjutkan dengan Ketua Panitia Eko Hendro Pornomo, dan dilanjutkan lagi dengan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Maji, serta Ketua MPP Sutrisno Bachir, dan dibuka secara resmi dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Sementara dari pantauan, dalam pembukaan tersebut Ketua Dewan Pembina Amien Rais tak tampak di dalam acara tersebut. Dikatakan Zulkifli Hasan, bahwa pak Amien Rais tak hadir karena ada rapat penting. Acara dipandu MC Indra Bekti, dan suasan tampak santai dan enjoy karena baru pertama diadakan terbuka.

BACA JUGA:   Anggota Komisi VII DPR Mukhtarudin Dukung Insentif Mobil Hybrid

(Shp/beritasampit.co.id)