Rudini Ucapkan Selamat Untuk Zulhas, Ditanya Pilkada Kotim Ini Jawabnya?

FOTO BERSAMA : Shp/BS - M Rudini bersama Ketua DPW dan Sekretaris DPW PAN Kalteng serta jajaran Ketua DPD yang solid mendukung Zulhas dua periode.

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Hadiri Kongres PAN ke V di Kendari, Rudini ucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan (Zulhas) atas kemenangannya dalam pemilihan Ketua Umum pada Selasa, 11 Februari 2020) kemarin.

Ucapan selamat itu disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit M Rudini Darwan Ali pada Rabu, 12 Februari 2020 sebelum ia menghadiri penutupan Kongres ke V PAN di Hotel Claro Kendari.

Dijelaskan Rudini, bahwa Zulkifli Hasan kembali menang dan menahkodai PAN untuk 5 tahun kedepan, simana itu juga sejalan dengan keinginan almarhum ayahnya, Ketua DPW PAN Kalteng, H Darwan Ali kala itu. Hingga hal itu juga yang menjadi tekatnya, dalam kongres ke V PAN kali ini mendukung penuh Zulhas.

BACA JUGA:   Menyongsong Pilkada Serentak 2020, KPU Kobar Gelar Coffee Morning

“Alhamdulillah almarhum ayah pernah bilang, bahwa ingin memenangkan Pak Zulhas kembali sebagai Ketua DPP. Maka dengan menangnya beliau, niat itu sudah tunai,” terang Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur ini.

Selain itu, harapannya dengan kemenangan ini setelah agenda nasional. Maka banyak tugas lagi yang harus di laksanakan disamping pengabdiannya sebagai legislator.

Maka dengan demikian, PAN ia harapankan lebih bisa konpetitif lagi dan konprehensif dalam perpolitikan baik nasional maupun daerah, “Semoga DPP lebih mensuport lagi kader daerahnya,” ucapnya.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Bersama Presiden di Istana Bogor

Sementara itu, ketika disinggung mengenai Pilkada Kotim, yang dikabarkan bahwa ia kemungkinan maju, dengan nada santai ia menjawab untuk mengikuti proses dulu. Menurutnya, setiap orang pasti memiliki niat, namun katanya, kembali lagi kepada partai dan yang terpenting adalah masyarakat.

Tekait teka-teki, politisi PAN Kotim ini maju di Pilkada, tampanya akan terjawab setelah mekanisme di kepengurusan DPP rampung setelah kongres?.

(Shp/beritasampit.co.id)