Kebutuhan Terhadap Infrastruktur Masih Tinggi, 2021 Target Pembangunan Daerah Harus Dimaksimalkan

Berita Sampit
FOTO : BS - M Rudini Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur

SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur M Rudini menilai kebutuhan terhadap infrastruktur bagi daerah hingga saat ini masih sangat tinggi. Dia bahkan mengungkapkan saat ini tingkat kebutuhan pembangunan infrastruktur di daerah,baik di perkotaan hingga ke pedalaman desa meningkat sejak beberapa tahun terakhir.

“Kebutuhan pembangunan infrastruktur harus jadi acuan di anggaran APBD 2021 mendatang, karena kita lihat masalah infrastruktur dari tingkat perkotaan hingga pedesaan masih menjadi kebutuhan prioritas, ini yang harus dikaji oleh kita semua,”Ungkapnya Kamis, 13 Februari.

BACA JUGA:   Gerindra Siap Hadapi Petahana di Arena Pilkada Kotim

Selain itu ketua DPD PAN Kotim ini juga mengharapkan agar pemerintah daerah lebih memaksimalkan program yang sudah ada untuk memberikan dampak pemerataan terhadap pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur.

“Progam yang sudah berjalan saat ini tinggal dikembangkan, apa yang menjadi harapan masyarakat di tingkat pedesaan tersebut bisa terealisasi di tahun anggaran berikutnya, karena kita tahu sempat tertunda,” Tutupnya.

BACA JUGA:   GMKI Cabang Palangka Raya Akan Menjadi Inisiator Aksi Terkait Beasiswa TABE dan Siap Kumpulkan 13.113 Mahasiswa Penerima Beasiswa

(Drm/beritasampit.co.id)