Kelelahan, Humas PN Palangka Raya Masuk RS

JENGUK - Sejumlah Awak Media saat membesuk Humas PN Palangka Raya Zulkifli di RS Siloam

PALANGKA RAYA- Humas Pengadilan Negeri (PN) Palangka Raya, Zulkifli dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siloam, 13 Februari 2020. Zulkifli dilarikan ke rumah sakit karena tekanan darahnya naik akibat kelelahan.

Mendenfa kabar tersebut, sejumlah awak media yang biasa meliput di Pengadilan Negeri Palangka Raya, Jum’at 14 Febuari 2020 menjenguk Humas PN Palangka Raya Zulkifli di Rumah Sakit Siloam Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pertarungan Sengit Jika Lima Elit Politik Ini Maju di Pilgub Kalteng

Pak Zul sapaan akrab Humas sekaligus Hakim di PN Palangka Raya ini, merasa senang dikunjungi awak media. “Datang juga teman teman Pers jenguk saya,” ujar Pak Zul yang disambut tawa awak media yang datang membesuk.

Ketika ditanya awak media Zulkifli menjelaskan  kalau dirinya sempat menskors sidang karena merasa pusing. “Saya sempat minum obat penurun tekanan lalu lanjut sidang,” jelas Zulkifli perihal sakitnya.

BACA JUGA:   Yuas Elko Membuka Gelar Seni Budaya Hari Perempuan Internasional

“Tapi Alhamdulillah sekarang sudah sehat walaupun tensi saya waktu pertama tiba mencapai 180 dan ini kali pertama dirinya dirawat inap akibat kelelahan,” imbuhnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan awak media. “Minta doanya juga biar saya bisa cepat sembuh dan kembali bekerja,” pungkasnya.
( aul/beritasampit.co.id)