Kadis Dukcapil Kotim Pastikan Besok Pelayanan Normal

BANJIR : IST/BS - Pelayanan administrasi penduduk sempat diliburkan sementara akibat banjir menggeangi bangunan Disdukcapil Kotim

SAMPIT – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terpaksa meliburkan pelayanan sementara pada Senin, 17 Februari 2020 akibat beberapa fungsi jaringan dan kabel terkena air akibat hujan deras, pihaknya memastikan proses pelayanan segera kembali normal.

Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Kotim, Agus Tripurna Tangkasiang, mengatakan bahwa untuk sementara pada hari Senin ini diliburkan karena ada pembehanan jaringan server.

BACA JUGA:   Tiket Penerbangan Lewat Sampit Jelang Lebaran Kian Mencekik

“Insyaallah besok (red. Selasa) pelayanan normal kembali. Hari ini pelayanan diliburkan karena kita tidak berani menghidupkan server karena ada genangan air pada kabel. Kami melakukan pembenahan dulu, sekalian mengeringkan kabel-kabel yang ada di ruang pelayanan,” ungkap Agus

Diketahui, dinas dukcapil adalah salah satu pelayanan masyarakat yang selalu bersentuhan dengan masyarakat untuk pelayanan administrasi kependudukan sipil.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Birokrat Dinilai Kandidat Kuat di Pilkada Kotim

(jmy/beritasampit.co.id)