Supervisi Digelar di Polres Kobar

IST/BS - Kabid Propam Kombes Pol Raden Firdaus Kurniawan bersama Dir Resnarkoba Kombes Pol Bony Djianto disambut langsung Kapolres Kobar.

PANGKALAN BUN – Bidang Profesi Pengamaman (Bid Propam) dan Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) menggelar supervisi di Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

Supervisi ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada seluruh personel Polri terkait dengan peraturan yang mengatur kehidupan sebagai anggota Polri.

“Sehingga personel Polri dapat merubah mental kepribadiannya menjadi lebih baik lagi dalam rangka pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat,” ucap Kabid Propam Kombes Pol Raden Firdaus Kurniawan, Rabu, 19 Februari 2020.

BACA JUGA:   Dua Proyek 'Raksasa' di Kobar Tampak Tak Berfungsi, Ini Komentar Dewan

Ditempat yang sama Dir Resnarkoba Kombes Pol Bony Djianto, juga menjelaskan, pelaksanaan supervisi ini merupakan kegiatan rutin Direktorat Narkoba untuk jajaran khususnya Satuan Narkoba Polres Kobar.

“Menjadi atensi Polda pada saat supervisi bagaimana penanganan perkara hingga pengembangan yang dilakukan bisa berjalan transparan dan profesional,” imbuhnya

(Man/beritasampit).