Bupati: Penghargaan Terbesar Ketika Pelayanan Maksimal dan Kesejahteraan Masyarakat

PENGHARGAAN : IST/BS - Bupati Kobar Hj. Nurhidayah saat menerima penghargaan government award 2020 di Provinsi Bali, Jum'at 21 Februari 2020.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah menerima penghargaan Government Award 2020 di The Patra Bali Resort dan Villas, Provinsi Bali, Jumat 21 Februari 2020 yang diserahkan Indonesia Awarda Magazine.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada sejumlah Kepala Daerah yang berprestasi dalam melahirkan inovasi dan kreatifitas tinggi dan berhasil memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, penghargaan itu didapat oleh Kepala Daerah yang berprestasi dalam penataan infrastruktur, sumber daya manusia, dan teknologi informasi yang mendukung hubungan antar pemerintah dengan dunia usaha dan publik.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

“Penghargaan ini berhasil diterima atas kerjasama seluruh pihak, termasuk jajarannya di pemerintah kabupaten Kotawaringin Barat, semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus membangun inovasi dan kreatifitas guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Hj. Nurhidayah.

Ia berharap dedikasinya di dalam membangun daerah yang berbuah penghargaan tersebut berdampak terhadap perkembangan pembangunan di Kobar.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Sudah Mulai Dibangun Menjelang Puasa

Menurutnya penghargaan terbesar adalah ketika perjuangan membangun daerah membuahkan hasil, yaitu pelayanan maksimal dan kesejahteraan masyarakat Kobar.

“Pengabdian bersama jajarannya kepada daerah menjadi spirit bagi generasi mendatang, dan menjadi pemacu semangat dan inspirasi bagi semua masyarakat,” tegas Bupati perempuan pertama di Kalteng itu.

Diketahui, dalam penerimaan anugerah government award 2020, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah dan beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat. (Man/beritasampit.co.id).