Bupati Lamandau Rela Kehujanan Saat Cari Warganya yang Tenggelam

PENCARIAN -Bupati Lamandau H Hendra Lesmana saat bebincang dengan sejumlah warga dalam proses pencarian korban tenggelam di Sungai Lamandau

 

NANGA BULIK – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menunjukkan sikap kepeduliannya kepada warganya yang tertimpa musibah. Seperti halnya yang dilakukan Hendra Lesmana, Selasa 25 Februari 2020 saat hendak pulang dari kantornya.

Orang nomor satu di Kabupaten Lamandau tersebut mendapatkan kabar kalau ada salah satu warganya di RT 09, tenggelam di Sungai. Sontak saja Bupati Hendra Lesmana langsung menuju lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau: Pasar Ramadan Bisa Menggerakan Perekonomian melalui UMKM 

Bupati yang saat itu masih menggunakan pakaian dinas lengkap menggunakan perahu kecil untuk mencapai lokasi kejadian. Bahkan di tengah hujan deras, orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba tersebut tidak bergeming dan terus bersama warga lainnya ikut melakukan pencarian.

Hingga berita ini ditulis, proses pencarian masih terus berlangsung, nampak anggota BPBD dan anggota Polsek Bulik, ikut melakukan pencarian hingga malam ini.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

Sementara puluhan warga di RT 09, terlihat menunggu dengan harap-harap cemas, mereka berharap korban yang baru saja lulus menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Malang tersebut segera ditemukan. (Andre)