Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir, Brigpol Gatot Aji Setyo Sambangi Warga Door to Door

Berita Sampit
KAMTIBMAS : IST/BS - Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir, Brigpol Gatot Aji Setyo saat sambangi warga.

KASONGAN – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Katingan Hilir Brigpol Gatot Aji Setyo, secara rutin menyambangi warga dengan cara Door To Door (DDS), Rabu, 26 Februari 2020.

Hal tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan warganya. Sekaligus juga kegiatan itu diadakan guna Bhabinkamtibas mencari informasi yang berkembang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat bertatap muka secara langsung.

BACA JUGA:   Petugas Pemilu KPU dan Bawaslu di Katingan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Kapolsek Katingan Hilir Iptu I Made Suta, melalui Bhabinkamtibmas, Brigpol Gatot Aji Setyo, mengatakan kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin dilaksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak.

“Iya, DDS ini terus kami lakukan, karena Bhaninkamtibmas ujung tombak bagi kepolisian untuk mengetahui segala informasi dan situasi di desa binaannya agar kamtibmas tetap kondusif,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah Resmi Ditutup

Adapun dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat sambil memberikan pesan Kamtibmas.

“Yang jelas imbauan kami untuk terus bersama-sama menjaga Kamtibmas di desa agar tetap aman dan nyaman, apabila ada yang mencurigakan dapat hubungi petugas setempat,” jelasnya.

(nas/beritasampit.co.id)