Peserta DPD II Golkar dan Wabup Barito Utara Sudah di Hotel Bahalap

Berita Sampit
Shp/BS - Andi Irwan dan Trenida.

PALANGKA RAYA – Peserta Musda X partai Golkar Kalimantan Tengah, DPD II Golkar Kabupaten Barito Utara (Barut) sudah merapat di hotel Bahalap sebanyak 14 orang Perwakilan dari Barut, dihadiri oleh ketua Aprianor, sekretaris Satriansyah Ciptadi, beserta jajaran pengurus dan unsur pimpinan kecamatan.

Dikatakan Andy Irwan, bahwa pihaknya siap menyukseskan Musda ke X partai berlambang pohon Beringin tersebut, kegiatan akan berlangsung selama tiga hari ke depannya.

BACA JUGA:   Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polda Kalteng Operasi Cipta Kondisi

“Kami sudah siap mengikuti agenda dari tanggal 3 sampai dengan 5 Maret ini,” katanya di loby hotel Bahalap, didampingi oleh ketua PK Golkar kecamatan Teweh Tengah.

Selain itu juga, Wakil Bupati Barut, Sugianto Panala Putra SH, “Namun pak Wabup berangkat tersendiri, tidak dengan rombongan,” katanya.

Ketika ditanya, siapa nama yang beredar sebagai calon ketua DPD Golkar Kalteng selanjutnya. Wawan enggan komentar, dan mengalihkan pembicaraan.

BACA JUGA:   Team KNKT Siap Bantu Lapan Mengungkap Serpihan Roket Yang Jatuh Diperairan Laut Kobar

“Nanti saja kalau soal siapa yang akan menjadi ketua DPD selanjutnya, tapi yang pasti banyak kader muncul,” tukasnya tanpa mau merinci siapa-siapa namanya.

Dari pantauan, ketua Golkar Barito Selatan (Barsel) H Edy Raya Samsuri juga sudah ada di lokasi. Namun saat ditemui ia enggan, ajudannya mengatakan setelah acar pembukaan.

(Shp/beritasampit.co.id)