Komisi I DPRD Katingan Kunker di Tiga Kecamatan

KAWIT/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Katingan Sugianro (kiri) dan Aldy A (kanan) Ketua Komisi I, beberapa waktu yang lalu saat diwawancarai beritasampit.co.id

KASONGAN – Komisi I DPRD Kabupaten Katingan melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam daerah ketiga tempat. Demikian diungkapkan Ketua Komisi I Aldy A. Kamis, 05 Maret 2020.

Kunjungan kerja dalam daerah ini merupakan upaya sistematis yang dilakukan DPRD dalam menjalan fungsi dan tugasnya sebagai wakil rakyat.

800

“Komisi 1 kunker dalam daerah di tiga ke Kecamatan, yaitu Pulau Malan, Tewang Sanggalang Garing dan Katingan Hilir,” ungkap Aldy A saat dikonfirmasi beritasampit.co.id

BACA JUGA:   Jumlah PDP di Kabupaten Katingan Bertambah Jadi Sembilan Orang

Komisi I yang membidangi pemerintahan, hukum dan kesejahteraan rakyat (kesra) ini juga melihat secara langsung proyek-proyek pembangunan daerah serta menyerap aspirasi masyarakat.

“Hasil reses ini nanti akan kita bawa dalam rapat, terutama soal aspirasi yang telah disampaikan dan urgent untuk direalisasikan,” imbuhnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap pihak ekskutif betul-betul menjalan program-program kerja dan tepat sasaran, selain itu juga mampu memberikan inovasi-inovasi baru dalam pembangunan.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Bagikan 11.500 Masker Gratis

Anggota DPRD Katingan yang bergabung di Komisi I yaitu Aldy A, Endang Susilawatie, Dahlia, Wiwik Aura, M Fahrudin, Ledie Aberson, dan Supriadi. Untuk diketahui sesuai dengan agenda DPRD Katingan, Kunker ini dilaksanakan dari tanggal 03-06 Maret 2020.

(Kawit/beritasampit.co.id)