Toilet Pasar Eks Mentaya Teater Diduga Digunakan Untuk Pesta Narkoba

Berita Sampit
BERSERAKAN : IM/BS - Sedotan, plastik klip bahkan pipet buatan dan botol serta bungkusan tisue magic di temukan dalam areal toilet pasar eks mentaya teater.

SAMPIT – Hal mengejutkan didapati di toilet Pasar Eks Mentaya Theater yang hingga saat ini belum ditempati, dugaan kuat toilet pasar digunakan untuk pesta narkoba.

Area toilet yang berada di lantai dua itu tampak tidak terurus. Hal itupun  terlihat dengan ditemukannya banyak sedotan, plastik klip yang biasa digunakan untuk menaruh narkoba jenis sabu, pipet kaca buatan serta korek api gas sisa pakai yang telah di rangakai sedemikian rupa.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Ternyata Residivis, Ini Sederet Kasusnya

Dari pantauan jumlah sedotan dan plastik klip bukan hanya satu atau dua saja.  Namun sangat banyak jumlahnya dan itu ditemukan di dua toilet yang pintunya saling berhadapan. Bahkan dalam areal toilet di temukan bungkusan tisue magic berwarna hitam.

Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kotawaringin Timur Drs H Zulhaidir kepada beritasampit.co.id mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah mengetahui hal itu dan sempat memukan ada seseorang yang tidur di sekitar kios lapak pasar eks Mentaya teater itu.

BACA JUGA:   BPK RI dan Polda Kalteng Investigasi Internal ke Gedung Expo Sampit

“Satpam kami tugaskan selama 24 jam, tujuannya guna mengantisipasi ada oknum yang memanfaatkan bangunan ini untuk berbuat negatif,” sebut Zulhaidir, Kamis 5 Maret 2020.

(im/beritasampit.co.id).