Sugianto Optimis, PDIP Tetap Dukung Dirinya di Pilgub Kalteng

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Sugianto Sabran saat memberikan sambutan di Hotel Luawansa Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimamtan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran, yang sudah mendeklarasikan diri untuk tetap maju kembali di pemilihan Gubernur Kalteng periode 2020-2025. Tetap optimis mendapatkan rekomendasi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP).

Hal itu, dikatakan Sugianto saat menghadiri Rapat Koordinasi tentang UU nomor 15 dan Sosialisasi Perpres nomor 13 tahun 2018, di Hotel Luwansa, Kamis 5 Maret 2020.

“Saya yakin, PDIP 99 persen akan tetap ke petahana dalam usungannya. Karena saya juga kader PDIP,” kata Sugianto kepada awak media.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Asrama Mako

Dijelaskannya, bahwa bapaknya juga kader PDIP. Dan bahkan sampai saat ini, dia yang meneruskan. Jadi, keluarganya adalah kader PDIP sejati.”Ya tak mungkinlah rasanya, dukung yang lain,” katanya.

Selain itu, ia berpandangan. Selama Gubernurnya dengan masyarakatnya baik. Maka tak mungkin partai, melirik yang lain. Dalam kesempatan itu juga, ia menunjukan rekomendasi parpol, kepadanya.

BACA JUGA:   Pastikan Distribusi Logistik Lancar, Habib Ismail Monitor Sejumlah Kabupaten

“Ini rekomendasi dari PKB sudah ke petahana, dan saya yakin PDIP juga akan merekomendasikan. Jadi 4 kursi, ditambah nanti PDIP 12 kursi, jadi sudah berapa,” katanya.

Ketika ditanyakan, berapa parpolkah yang solid pada dirinya. Ia enggan menanggapi, dan tak ingin mengklaim. Nanti saja dilihat, dan buktikan dalam perjalanannya.

(shp/beritasampit.co.id)