Bupati Tingkatkan Laporan Keuangan yang Berkualitas

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana saat memberi materi pada Bimbingan Teknis Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau di Batu Malang, Minggu 8 Maret 2020.

NANGA BULIK – Dalam upaya menciptakan pelaporan keuangan yang berkualitas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau gandeng Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang untuk mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Keuangan Perangkat Daerah Kabupaten Lamandau tahun 2020 di Kota Batu, Malang, Minggu 8 Maret 2020.

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang turut hadir saat itu, ikut menyampaikan materi tentang peningkatan etos kerja dan tinjauan religi terhadap keuangan daerah.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

“Kita berharap peserta yang mengikuti Bimtek agar bisa diterapkan di OPD masing-masing untuk meningkatkan pelaporan keuangan yang terperinci dan juga berkualitas,” kata Hendra, pada rilis yang terima Selasa, 10 Maret 2020.

Lanjutnya, dari hasil Bimtek tersebut, ia berharap para peserta dapat menerapkan ilmu yang didapat untuk kemajuan Kabupaten Lamandau, “Saya berharap sesampainya di Lamandau ilmu yang di dapat bisa diaplikasikan ke OPD masing-masing untuk meningkatkan kualitas laporan keuangan,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber