Masuk Masa Tenang, Legislator Minta Masyarakat Fokus Pilih Pemimpin Desanya

DRM/BERITA SAMPIT - Linda Anggota Komisi II DPRD Kotawaringin Timur dari Dapil III.

SAMPIT – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 43 Desa di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan dilangsung pada Sabtu 14 Maret 2020, saat ini memasuki masa tenang.

Linda selaku wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, khususnya Tiga desa di Kecamatan Mentaya Hilir Utara yang nantinya melaksanakan pemilihan kepala desa, meminta agar masyarakat di dapilnya itu cerdas dalam memilih sosok pemimpin desanya masing-masing. Dia berpesan agar masyarakat juga turut menjadi motor pengamanan saat di Pilkades tersebut nantinya.

BACA JUGA:   Pangan Murah di Kotim, Komoditi yang di Jual Hasil Produksi Petani

“Kebetulan di wilayah Dapil III ada tiga desa yang masuk dalam pemilihan kepala desa secara serentak tahun ini, yaitu Desa Pondok Damar, Bagendang Hulu, dan Sumber Makmur, kami berharap masyarakat cerdas memilih pemimpinnya agar nanti desanya bisa berkembang pesat dan pembangunan infrastruktur semakin digalakkan,” ungkapnya Kamis, 12 Maret 2020 pagi.

Selain itu, Legislator perempuan dari Partai Demokrat ini juga menegaskan memasuki masa tenang saat ini agar semua pihak mampu menahan diri dan tidak melakukan tindakan kampanye maupun tindakan lainnya yang dapat berbenturan dengan hukum.

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Kawasan Perkebunan Kelapa Sawit Cempaga Harus Ditertibkan

“Masyarakat juga kita minta memantau jalannya pilkades ini, kalau memang ada dugaan pelanggaran laporkan ke pihak yang berwenang, termasuk kita harapkan masyarakat dan pihak-pihak jangan sampai melakukan tindakan yang berbenturan dengan hukum,” tutupnya. (Drm/beritasampit.co.id).