Nadalsyah Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Speed Boat di Kereng  Bangkirai

IST/BERITA SAMPIT - H Nadalsyah saat menyalami keluarga korban, kecelakaan Taman Nasional Sebangau didampingi Danrem 102/Pjg Kalimantan Tengah.

PALANGKA RAYA – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Selasa 9 Maret 2020, tak hanya mengucapkan duka cita atas peristiwa kecelakaan di Taman Nasional Sebangau, Ia mengunjungi langsung rumah duka untuk menemui keluarga Sabran Husin di jalan Mangkuraya, Kelurahan Kereng Bangkinai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.

Diketahui, Sabran Husin adalah merupakan kakak tertua Almarhum Ibnu Yudistira Hendrawan, sekaligus mertua dari Almarhum Abdi Darmansyah. H Nadalsyah mengucapkan duka cita, terutama pihak keluarga, yang kehilangan dua orang tercinta dalam kecelakaan speed boat tersebut, dalam rangka misi kenegaraan untuk mengamankan, rencana kunjungan Raja dan Ratu Belanda ke Taman Nasional Sebangau.

BACA JUGA:   Pejabat Daerah Kalteng Hadiri Rapat Koordinasi bersama Mendagri

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara tersebut, berbarengan dengan Komandan Korem 102/Pjg, Kolonel Arm Saiful Rizal beserta jajarannya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, mengucapkan duka cita yang mendalam. Semoga kedua Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan,” do’a H Nadalsyah, dirumah duka.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Selain itu, Bupati Barito Utara juga menyampaikan, ucapan bela sungkawa kepada Danrem 102/Pjg, atas meninggalnya Dandim 1011/KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono S IP.

“Semoga seluruh jasa, dan pengorbanan perjuangan almarhum akan selalu dikenang oleh jajarannya, sebagai contoh tauladan yang baik kepada bangsa dan negara,” tukas Koyem, sapaan akrab. (shp/beritasampit.co.id).