Satsabhara Jaring Sekumpulan Remaja Saat Tenggak Miras

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Satsabhara Gelar Patroli jaring sekumpulan remaja minum Miras.

TAMIANG LAYANG – Kasat Sabhara, Iptu  Harno SH laksanakan patroli malam, tim Satsabhara berhasil menjaring sekelompok remaja sedang minum minuman keras (Miras) di lokasi halte bus Simpang Empat A yani dan Jalan Patianom, Rabu malam 11 Maret 2020.

Remaja ini tidak menyangka kehadiran petugas Patroli yang tiba-tiba datang menghampiri sehingga, para remaja dilakukan penggeledahan barang bawaan serta pengecekan kendaraan.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

Tidak ditemukan barang mencurigakan, petugas hanya menemukan 1 botol minuman jenis anggur putih yang belum habis diminum.

Sebagian remaja yang masih berstatus pelajar SMA di Kabupaten Bartim, untuk memberikan efek jera pelajar kemudian dibawa ke Polsek Dusun Timur, diberikan pembinaan dan pendataan serta diberikan surat teguran peringatan pelanggaran.

“Patroli Satsabhara ini dilaksanakan rutin di wilayah Bartim dengan maksud mencegah terjadinya aksi kejahatan, ngebut dijalanan dan tindakan premanisme terutama di malam hari,” tegas Harno.

BACA JUGA:   Kemacetan Sempat Mengular di Jembatan Mentaya Saat Truk Angkut Alat Berat

Lebih lanjut, Harno berharap kegiatan tersebut tidak dijadikan sebagai kebiasaan, “Bagi para remaja minum miras apalagi yang masih sekolah karena merusak masa depan dan harapan mereka di masa yang akan datang,” tutup Harno

(Udek/BeritaSampit.co.id)