Iwan Kurniawan: RPD Gerindra Kalteng Godok Nama Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng, Iwan Kurniawan dalam sambutannya pada RPD Gerindra Kalteng.

PALANGKA RAYA-Rapat Pimpinan Daerah (RPD) Partai Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng) selain rapat evaluasi persiapan jelang Kongres Partai Gerindra, RPD DPD Gerindra Kalteng digelar dalam rangka pembahasan bakal calon Gubenur dan Wakil Gubernur Kalteng yang akan diusung Partai Gerindra.

“RPD ini akan membahas bakal calon Gubernur ataupun bakal calin Wakil Gubernur Kalteng yang akan kami godok semalam-malam, insyaallah selesai. Kalau tidak selesai, besok kita lanjutkan,” tukas Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng, Iwan Kurniawan dalam sambutannya pada RPD Gerindra Kalteng.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, nama-nama bakal calon Gubernur dan Wakil Gubenur Kalteng yang sudah digodok dalam RPD Gerindra Kalteng, selanjutnya akan diserahkan ke DPP Partai Gerindra.

BACA JUGA:   Yuas Elko Membuka Gelar Seni Budaya Hari Perempuan Internasional

“Kita akan memberikan rekomendasi kepada DPP, nama siapa saja yang diremokemendasi untuk bakal calon Gubenur mapun bakal calon Walil Guberbur Kalteng. Keputusannya ada di DPP,” jelas Iwan.

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RPD) yang berlangsung hari ini, Jumat (13/3/2020).

RPD Partai Gerindra Kalteng digelar dalam rangka konsolidasi partai jelang pemilihan kepala daerah, Gubenur dan Wakil Gubenur Kalteng serta Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim).

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

Rapat yang akan dibuka secara resmi oleh Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani tersebut dihadiri pimpinan Partai Gerindra se-Kalteng.

Selain itu hadir juga perwakilan dari partai politik (Parpol) di Kalteng serta calon Gubenur dan Wakil Gubernur Kalteng, baik yang mendaftar di Partai Golkar Kalteng maupun juga.

Bakal calon Gubernur Kalteng tersebut, diantaranya; Ben Brahim, Ujang Iskandar, Riban Satia, Marukan Hendrik, Sugianto Sbran (Petahana) dan lain-lainnya. Selain itu hadir juga sejumlah Bupati, seperti Eddy Raya Samsuri yang juga Calon Wakil Gubernur yang mendaftar di Partai Gerindra.

(gra/beritasampit.co.id)