Kapolres Sukamara Minta Masyarakat Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

Tatap Muka : ENN/BERITASAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Pantai Lunci.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya para berita yang belum jelas kebenarannya serta menjurus pada berita bohong atau hoax.

Harapan itu diungkapkan kapolres dihadapan masyarakat Kecamatan Pantai Lunci dan mengharapkan masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Jangan mudah percaya berita hoax, hati-hati bermedia sosial,” kata Kapolres Sukamara, Sabtu (14/3/2020).

BACA JUGA:   Sukseskan Program PPTPKH, Pj Bupati Sukamara Siapkan Beberapa Langkah

Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mengecek setiap kebenaran suatu berita agar tidak mudah terbawa arus yang diciptakan untuk membuat situasi tidak kondusif.

“Waspada informasi yang tidak jelas kebenarannya, cek kebenarannya, jangan sampai termakan berita hoax,” terang I Gede Putu Dedy Ujiana.

Kapolres Sukamara mengunjungi dan bersilaturahim dengan masyarakat di Kecamatan Pantai Lunci juga untuk mohon doa restu sekaligus serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Sukamara yang baru sekaligus menjalin hubungan keakraban antara Polri dengan masyarakat. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan