Bu Rambat Anggap Rekom PKB Energi Baru

Berita Sampit
FOTO BERSAMA : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Usai penyerahan rekom PKB ke Bu Rambat dilanjutkan foto bersama. Disela-sela itu ada salah seorang calon wakil bupati yang ikut hadir.

SAMPIT – Surat tugas atau rekomendasi (rekom) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi telah jatuh ke tangan Hj Suprianti (Bu Rambat). Rekom itu diserahkan langsung Ketua DPC PKB Kotim disaksikan Ketua DPW, bertempat di sekretariat DPC PKB Kotim Jalan S Parman, Sampit, Sabtu 14 Maret 2020 malam.

Pada saat dimintai orasi perdana, suara Bu Rambat terdengar sedu-sedan. Dia mengatakan bahwa tidak mampu mengemban amanah yang begitu besar dari partai berlambangkan bola dunia itu.

“Saya tidak mampu mengemban amanah ini, saya maunya bersama-sama, jangan biarkan saya sendiri menerima tugas ini,” ujarnya dengan isak tangis disaksikan yang hadir pada acara silaturahmi Ketua DPW PKB Kalteng dan Konsolidasi DPC PKB Kotim.

BACA JUGA:   Sidang Kematian Mahasiswi Kedokteran: Sebut Korban Bukan Seorang Peminum Hingga Kuasa Hukum Cerca Soal Postingan di Toko Miras

Menurutnya, rekom yang sudah diterima merupakan energi baru dan sebagai modal awal untuk mendapatkan koalisi partai politik lainnya.

“Ini energi besar bagi kami dan sebagai modal awal kami untuk memberanikan diri maju menjadi bupati Kotim selanjutnya,” katanya disambut aplus yang hadir pada acara tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalteng H Habib Ismail bin Yahya menegaskan bahwa untuk menentukan siapa calon wakil bupati Bu Rambat diserahkan sepenuhnya kepada pemegang rekom.

“Setelah rekom itu diserahkan ke Bu Rambat, saya harapkan di daerah masing-masing sudah mulai menyuarakan bahwasanya PKB tetap akan mendukung dan mensukseskan ada ibu yang mau merawat Kotim,” ujarnya dengan nada semangat.

BACA JUGA:   Warga Muhammadiyah di Sampit Mulai Salat Tarawih Malam Ini

Terkait keinginan Bu Rambat mengemban amanah maunya bersama-sama, Ismail mengimbau kepada seluruh kader, simpatisan dan PAC ikut terlibat dan jangan sampai ada perpecahan. Sebab, itu adalah modal besar untuk pemenangan pada saat pemilihan nantinya.

“Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh, khusus PAC sampai perhelatan Pilkada nantinya, ayo kita sama-sama mensukseskan kemenangan bagi partai PKB dan calon yang sudah diusung,” ajaknya.

(ifin/beritasampit.co.id)