Bupati Minta Kepala Dinas Selalu Update Perkembangan Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Suasana rapat koordinasi antispasi penyebaran Covid-19 di Aula Kantor Bupati Lamandau, Senin 16 Maret 2020.

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar rapat koordinasi lintas instansi sebagai langkah cepat antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Senin 16 Maret 2020.

Dalam rapat itu, Bupati Lamandau H Hendra meminta keterangan dari tiap Kepala Dinas serta update shearing informasi terkait corona dari TNI AD dan Kepolisian.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati yang didampingi Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Sekda Lamandau Masrun, dan dihadiri Ketua DPRD Lamandau M Bashar, Wakil Ketua I DPRD Lamandau Budi Rahmat, Dandim Lamandau serta Kapolres Lamandau.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

Dalam rapat tersebut membahas langkah-langkah yang harus dilakukan oleh Pemkab Lamandau dalam menangani virus mematikan tersebut.

“Ini soal kesiap siagaan kita. Apa yang sudah kita siapkan dan tindakan yang harus dilakukan sehingga kita aman dari corona,” tegasnya. (Andre/beritasampit.co.id).