Sambut Peringatan Isra Mikraj, Pemkab Sukamara Datangkan Ar Ridwan dari Mesir

H Ahmadi

SUKAMARA – Dalam rangka memeriahkan peringatan Isra Mikraj di Kabupaten Sukamara, Pemkab melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) akan mendatangkan grup salawat Ar Ridwan dari Mesir.

Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi bahwa grup salawat asal Mesir tersebut akan menghibur masyarakat Sukamara pada 18 Maret 2020.

“Pada 18 Maret 2020 malam juga kegiatan Isra Mikraj akan diisi ceramah agama dengan penceramah yaitu Habib Helmi dari Singkawang Pontianak dan juga sekaligus kita mendatangkan grup sholawat Ar Ridwan dari Mesir,” ujar Ahmadi, Senin (16/3/2020).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

Menurut Ahmadi, rangkaian kegiatan peringatan Isra Mikraj di Kabupaten Sukamara akan diawali dengan kegiatan ceramah yang diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemkab Sukamara pada 17 Maret 2020.

“Kita lakukan kegiatan untuk seluruh ASN dilingkungan Pemkab Sukamara,” ucap Ahmadi.

Acara peringatan dilanjutkan pada malam hari di Masjid Agung Sukamara yang bisa disaksikan masyarakat umum yaitu ceramah agama dengan mendatangkan ulama Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduan dari Situbondo Jawa Timur

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

“Dengan berbagai kegiatan ini diharapkan masyarakat di Sukamara akan bertambah iman dan taqwanya,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)