Warga Protes, Gerakan Minum Jamu Gratis PDIP Kalteng Tak Sesuai Jadwal

IST/BERITA SAMPIT - Sebaran pemberitahuan kegiatan minum jamu gratis dengan maksud pencegahan virus corona oleh DPD PDIP Kalteng dan DPC PDIP Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam upaya pencegahan wabah virus corona yang sedang mengkhawatirkan Indonesia termasuk di Kalimantan Tengah (Kalteng), DPD PDIP Kalteng dan DPC PDIP Kota Palangka Raya justru adakan gerakan minum jamu gratis, Senin, 16 Maret 2020 pagi.

Kegiatan yang yang bermaksud mencegah virus corona ini digelar di depan kantor DPD PDIP Kalteng, dan berlangsung meriah dari pukul 08-00-12:00 WIB. Namun dikarenakan antusias masyarakat yang tinggi, acara hanya berlangsung sampai pukul 10:00 WIB.

BACA JUGA:   Gerindra Usulkan Menteri dari Kalimantan Tengah

“Habis bersih-bersih rumah langsung ke sini, tapi ternyata sudah habis, padahal sudah jauh-jauh datang dari rumah di Hiu Putih sana,” ujar Aisyah salah satu warga kota Palangka Raya, saat diwawancara awak media beritasampit.co.id.

Aisyah berharap, agar kegiatan seperti ini dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah disebarkan, “Kan masih ada 2 jam lagi sebelum jam 12 siang, masa habis?, kan kasihan banyak warga yang jauh-jauh datang ke sini tapi kehabisan,” tegas Aisyah.

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

Sementara itu, hingga kini, untuk konfirmasi hal tersebut, DPD PDI Perjuangan belum bisa ditemui awak media. (Aris/beritasampit.co.id).