Wakil Wali Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Bersatu Cegah Corona

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Umi Mastikah sampaikan Imbauan kepada masyarakat agar bisa saling bekerjasama dengan pemerintah untuk mencegah penyebaraan virus corona. 

PALANGKA RAYA – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah imbau masyarakat dan pemerintah agar bisa bersatu dalam menghadapi serangan virus corona. Jumat, 20 Maret 2020.

Pemerintah Kota Palangka Raya, melalui timnya akan terus mengedukasi warga terkait langkah antisipasi pencegahan virus corona.

“Selaku Pemerintah Kota saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya untuk bersatu mendukung pencegahan Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

Selain itu Umi Mastikah juga menyampaikan terkait pentingnya kerjasama dengan semua pihak dalam pencegahan Virus Corona.

“Tanpa kerjasama dengan masyarakat tentunya terasa kurang baik, mengingat itu semua kebaikan untuk warga kota,” tuturnya.

Dia juga menilai perlu ada koordinasi Pemkot sampai ke skala RT akan dilakukan.

“Nanti bersama pemerintah kota, Camat, Lurah, RT, dan RW bersama-sama mengedukasi warga dari Rumah ke rumah untuk pencegahan Covid-19,” tandasnya.

BACA JUGA:   Seorang Pengendara Motor di Katingan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Truk Bermuatan

Menurutnya Saat ini tim sedang dilakukan pembinaan dan nantinya akan di turunkan langsung ke lapangan guna mengevakuasi Warga Kota Palangka Raya.

(Redha/beritasampit.co.id)