Wabup Ajak Pengusaha Sediakan Fasilitas Cuci Tangan di Tempat Strategis

CUCI TANGAN : Istimewa/BERITA SAMPIT - Wabup Kobar Ahmadi Riansyah tampak sedang mencoba cuci tangan ditempat cuci tangan yang baru di pasang.

PANGKALAN BUN – Setelah Dinas PUPR menyediakan fasilitas umum cuci tangan untuk masyarakat dalam mencegah virus corona, Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah berharap, hal tersebut bisa diikuti instansi lain dan pengusaha.

“Diharapkan bisa diikuti oleh dinas instansi dan para pelaku usaha lainnya untuk sama-sama memasang tempat cuci tangan yang dipasang dipinggir jalan atau ditempat strategis lainnya,” tutur Ahmadi Riansyah saat memantau pemasangan tempat cuci tangan di Bundaran Pancasila dan Taman Istana Kuning, Minggu 22 Maret 2020.

BACA JUGA:   Kuncoro Candrawinata Bagikan Ratusan Paket Sembako Ramadan Kepada Karyawannya dan Warga Kurang Mampu

Menurutnya, dipasangnya tempat cuci tangan seperti juga di depan Swalayan, toko-toko atau tempat keramaian lainnya, tujuannya untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Dalam waktu dekat ini kita akan meminta beberapa instansi atau pemerintah, perbankan kemudian juga beberapa toko-toko besar seperti Alfamart juga harus melakukan hal yang sama, yakni memasang tempat cuci tangan komplit dengan detergennya,” ujar Ahmadi. (man/beritasampit.co.id).