Jenazah Pegawai Pengadilan Tinggi Yang Tenggelam Hari Ini Diterbangkan

UPACARA : IST/BERITA SAMPIT - Suasana upacara Pelepasan Almarhum Paksi Nurlambang, Selasa 24 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Paksi Nurlambang (53) salah seorang Pegawai Pengadilan Tinggi (PT) Kalimantan Tengah (Kalteng) tewas tenggelam Senin, 23 Maret 2020, ditemukan nelayan di kawasan Pelabuhan Rambang Palangka Raya.

Usai dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian dan visum RSUD Doris Silvanus yang menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya jenazah pria paruh baya tersebut, sebelumnya disemayamkan di kamar Jenazah (Ruang Kamboja) RSUD Doris Slyvanus Palangka Raya.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Pada hari ini, Selasa 24 Maret 2020 sekitar pukul 06.40 WIB jenazah Almarhum Paksi dipulangkan ketempat asalnya di Jawa Tengah.

“Benar Almarhum akan dimakamkan di Jawa Tengah, tadi pagi menggunakan Lion Air jenazahnya sudah diberangkatkan,” ujar Bambang Humas PT Kalteng Selasa 24 Maret 2020.

Sebelumnya, PT Kalteng juga sempat melakukan upacara penghormatan terakhir, “Yang pasti  Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Kalteng berduka dan kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi almarhum,” pungkas Bambang. (AUL/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama